Home Warta Daerah Pasar Songgolangit Ponorogo Dilalap Si Jago Merah

Pasar Songgolangit Ponorogo Dilalap Si Jago Merah

66
0
SHARE

Pache News, Ponorogo- Insiden kebakaran kembali terjadi. Kali ini Pasar Legi Songgolanggit yang berada di jalan Soekarno Hatta Ponorogo dilalap si jago merah. Peristiwa itu terjadi Minggu malam (14/5), sekitar pukul 20.10 Wib.

informasi yang dihimpun, Si jago merah mulai muncul dari sudut pasar sebelah selatan. Di komplek tersebut memang menjual berbagai bahan-bahan plastik, sehingga mudah terbakar.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab pasti kebakaran dan apakah terdapat korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun menurut warga sekitar yang melihat, kebakaran berasal dari toko yang menjual plastik.

Petugas pemadam kebakaran langsung datang ke lokasi mobil untuk melakukan pemadaman dilokasi kebakaran. Jalur lalu lintas sempat terganggu, karena banyaknya warga yang ingin melihat langsung lokasi kebakaran. Pihak kepolisian segera melakukan penerbitan jalan dan menghimbau warga untuk tidak mendekat ke lokasi kebakaran.

“Si jago merah mengamuk di pasar Songgo Langit  tak hanya satu kali akan tetapi ini kedua kalinnya. Pada tahun 1995 juga mengalami kebakaran yang sangat hebat sehingga mencapai kerugian  milyaran rupiah” tutur Sugimen, warga sekitar.(Rojihan/Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here