Home Warta Daerah Ruas Jalan Pacitan-Lorok Berkabut, Pengendara Dihimbau Berhati-hati

Ruas Jalan Pacitan-Lorok Berkabut, Pengendara Dihimbau Berhati-hati

97
0
SHARE

Pache News, Pacitan- Ruas jalan Pacitan menuju Lorok via jalur lintas selatan (JLS) diselimuti kabut tebal. Ini terjadi lantaran sejak pagi dini hari tadi hujan lebat mengguyur langit Pacitan dan sekitarnya. Kabut tebal menyelimuti kawasan Gawang, Kebonagung, sepanjang dua kilometer.

Kabut tebal membuat jarak pandang pengendara motor yang melintas berkurang. Pengendara dihimbau agar berhati-hati dalam berkendara, mengurangi kecepatan dan menyalakan lampu.

Apalagi hari ini merupakan hari libur, sehingga banyak pengendara yang melintas dari arah Pacitan maupun juga sebaliknya.

Rohmat, salah seorang pengendara motor  mengatakan, kabut yang menutupi ruas jalan kali ini sangat tebal sehingga menghambat perjalanan.“Kabut kali ini sangat tebal sehingga jarak pandang saya terbatas,” katanya kepada Pache News, Ahad (9/7).

Rokim, seorang pengendara yang hendak berwisata ke pantai Soge menghimbau pengendara lain yang melintas agar mengurangi kecepatanya dan tidak ngebut.

“Kami harap para pengendara motor maupun roda empat agar memahami jalan yang seperti ini, tertutup kabut dan menggunakan perlengkapan berkendara agar tidak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan dan sampai tujuan dengan selamat,” ucapnya. (Rojihan/Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here