Home KE-NUan Akhir Agustus, Ranting NU se-Nawangan Dilantik Serentak

Akhir Agustus, Ranting NU se-Nawangan Dilantik Serentak

66
0
SHARE

Pache News, Nawangan – Akhir bulan depan, tepatnya 26 Agustus 2017, Majelis Wakil Cabang NU (MWC NU) Nawangan akan melantik seluruh Ranting NU se-Kecamatan secara serentak. Agenda pelantikan ini ditetapkan oleh MWC NU dalam pertemuan silaturrahmi dan Halal Bihalal yang digelar di Gedung Pertemuan Balai Desa Desa Mujing Kecamatan Nawangan. Kamis (13/7).

Demikian siaran pers yang dikirim oleh kontributor Pache News, Amiruddin, di Nawangan.

“MWC NU Kecamatan Nawangan terdiri dari Sembilan Ranting yang secara resmi akan dilantik nanti, yaitu Ranting Desa Mujing, Desa Nawangan, Desa Jetis Lor, Desa Sempu, Desa Penggung, Desa Ngromo, Desa Tokawi, Desa Gondang dan Desa Pakis Baru,” jelasnya.

Dalam acara ini, Ketua Tanfidziyah MWC NU Nawangan Bapak Sugito memimpin Musyawarah persiapan pelantikan. Dari hasil musyawarah tersebut, tambahnya, terpilih Ketua Pelaksana Kegiatan Ardian Mustofa dari Ranting NU Desa Pakis Baru.

“Pelantikan InsyaAllah akan dihadiri oleh unsur Pemerintah Kecamatan, Bupati Pacitan, dan Ketua PCNU Pacitan. Dan bertempat di Pendopo Kecamatan Nawangan,” ujarnya.

Menurut Amrudin, agenda pelantikan akan diisi dengan kegiatan Simaan Al Qur’an, Orasi Kebangsaan/Kepemudaan, Donor Darah, serta acara inti yaitu Pengajian Umum dan Pelantikan Pengurus Ranting. “Dengan tujuan, acara tersebut mampu merangkul Masyarakat Mulai Dari Generasi Muda hingga seluruh Masyarakat se Kecamatan Nawangan,” tandasnya.

Sementara itu, susunan panitia melibatkan semua Unsur NU dan Banomnya, yaitu Muslimat, Ansor-Fatayat, IPNU-IPPNU dan Banser NU.

Adapun susunan lengkapnya sbagai berikut, Ketua; Ardian Mustofa-Mahmud Sekretaris; Imam Mashudi-Amrudin, Bendahara; Bagus Surya P-Bisri.

Sedangkan masing-Masing koordinator Ranting NU, meliputi Desa Ngromo-Mustofa, Desa Pakis Baru-Sabil, Penggung-Tarno, Desa Tokawi-Srianto, Desa Jetis Lor-Sunaji, Desa Sempu-Suni, Desa Nawangan-Samsuri, Desa Mujing-Agung dan Desa Gondang-Sujadi.

Ketua MWC NU Nawangan Bapak Sugito berharap seluruh rangkaian acara dapat berjalan lancar Lancar dan semua unsur Kepanitiaan bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing hingga acara selesai dan bermanfaat untuk Organisasi NU kita. (RedĀ ZaenalĀ Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here