Home Nusantara Olahraga LSN Jatim 1 Resmi Dibuka, Begini Alur Penjaringannya

LSN Jatim 1 Resmi Dibuka, Begini Alur Penjaringannya

80
0
SHARE

Pache News, Trenggalek- Panitia Liga Santri Nusantara (LSN) Jawa Timur 1 secara resmi membuka penjaringan peserta kompetisi sepakbola santri yang akan digelar pada pertengahan September mendatang di Kabupaten Trenggalek.

Demikian informasi yang disampaikan koordinator region Habib Mustofa (Gus Toev), melalui laporan tertulisnya, Senin malam (24/7).

Untuk mempermudah proses pendaftaran, katanya, peserta liga santri perlu memahami alur pendaftarannya. Pertama, berkomunikasi dengan pengurus RMI-NU di masing-masing kota/kabupaten. Sebab operator LSN adalah unsur RMI-NU.

“Atau lebih mudahnya silahkan mendatangi kantor PCNU setempat, dengan menemui ketua RMI-NU untuk berkonsultasi serta mendapatkan rekomendasi keikutsertaanya,” jelasnya.

Berikut ini nama-nama Ketua RMI-NU kota/kabupaten yang bisa dihubungi.

1. Kabupaten Nganjuk, Gus Suhal

2. Kabupaten Madiun, Gus Huda

3. Kabupaten Blitar, Gus Mudhofi

4. Kabupaten Tulungagung, Gus Ahmadi

5. Kabupaten Magetan, Gus Khoirudin

6. Kabupaten Ngawi, Gus Anam

7. Kota Blitar, Gus Mundir

8. Kota Kediri, Gus Syakir

9. Kab Trenggalek, Gus Nur Rohim

10. Kabupaten Kediri, Gus Najib

11. Kabupaten Pacitan, Gus Hamka

12. Kabupaten Ponorogo, Gus Munir

13. Kota Madiun, Gus Saikhu

Kedua, setelah mendapatkan rekomendasi dari RMI-NU, selanjutnya dapat menghubungi devisi pertandingan dan penanggungjawab pendaftaran peserta, yaitu saudara Hensu pada nomor 085655367366. Peserta akan diarahkan untuk melewati alur selanjutnya.

LSN Jawa Timur 1 sendiri akan dirangkaikan dengan Piala Bupati Trenggalek. Menurutnya, salah satu elemen kesuksesan LSN adalah dengan terpenuhinya kuota team yang berjumlah 32 team dari perwakilan pesantren se-Karesidenan Kediri dan Madiun.

“Sinergisitas diantara region, panpel, pemkab, dan RMI NU, serta pondok pesantren adalah mutlak diperlukan demi kesuksesan acara ini, maka keterlibatan banyak pihak ini sangat membantu kinerja dari kepanitiaan,” tandasnya.(ZaenalĀ Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here