Home KE-NUan Habib Umar Muthohar Dijadwalkan Beri Ceramah di Ngadirojo

Habib Umar Muthohar Dijadwalkan Beri Ceramah di Ngadirojo

31
0
SHARE

Pache News, Pacitan – Mubaligh kondang asal Semarang Jawa Tengah Habib Umar Muthohar dijadwalkan hadir di Kecamatan Ngadirojo, Pacitan, pada Selasa, 29 Agustus mendatang. Habib yang dikenal memiliki sense of humor yang tinggi itu akan memberikan ceramahnya dalam acara Ngaji Bareng tasyakuran HUT RI ke 72 yang digelar oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Ngadirojo.

“Hadirilah ngaji bareng dalam rangka tasyakuran HUT RI ke 72 bersama Habib Umar Muthohar,” demikian bunyi kalimat dalam pamflet yang beredar di media sosial, seperti yang dilihat Pache News, Selasa (1/8).

Pengajian akan digelar di lapangan Lorok Ngadirojo, mulai pukul 19.00 hingga selesai. Acara ini terselenggara atas kerjasama seluruh Badan Otonom NU Ngadirojo.

Acara serupa juga pernah digelar oleh GP Ansor Ngadirojo, dua tahun belakangan ini. Rais Syuriyah PBNU KH Mustofa Aqil Siradj dan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj pernah hadir memberikan ceramahnya dihadapan ribuan warga NU Pacitan dan sekitarnya. (Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here