Home Politik Anggota DPR-RI F-PKB H. Ibnu Multazam Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Anggota DPR-RI F-PKB H. Ibnu Multazam Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

54
0
SHARE
Anggota DPR-RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Ibnu Multazam

Pache News, Pacitan- Anggota DPR-RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Ibnu Multazam menggelar kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Pondok Pesantren Al Islah Bandar, Pacitan, pada tanggal 25 Agustus 2017.

Sosialisasi ini diikuti ratusan peserta dari perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

H. Ibnu Multazam dalam sosialisasi tersebut menyampaikan bahwa sebagai warga negara Indonesia sangat penting untuk memahami empat pilar kebangsaan demi menjaga keamanan dan kestabilan bangsa dan Negara Republik Indonesia.

“Seluruh warga negara Indonesia empat pilar kebangsaan ini wajib kita ketahui, Pancasila itu sebagai dasar dan Ideologi negara dan UUD 1945 sebagai Konstitusi Negara & Ketetapan DPR/MPR, NKRI sebagai Bentuk Negara, dan Bhinneka Tunggal Ika sebagian semboyan Negara” tutur legislator dari Dapil Jatim 7 itu.

Ia juga menunjukan kaprihatinannya terhadap kondisi bangsa Indonesia yang dinilai semakin jauh dari jati dirinya. Padahal Indonesia dikenal sebagai bangsa yang memiliki nilai-nilai kesopanan, penuh kasih sayang, toleransi dan jalinan persaudaraan satu dengan lainnya.

“Kami sebagai lembaga legislatif negara berupaya menghidupkan kembali nilai-nilai yang sudah luntur itu, dengan terus mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan dan kepada seluruh peserta kami berharap mensosialisasikan nilai-nilai empat pilar kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tambahnya.(Red Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here