Home Bilik Redaksi Editorial Ingin Berinvestasi Saham di NUsantara Mart? Ini Tata Caranya

Ingin Berinvestasi Saham di NUsantara Mart? Ini Tata Caranya

53
0
SHARE

Pache News, Pacitan-Selama ini banyak orang beranggapan berinvestasi saham hanya dimonopoli oleh orang-orang berduit dan dengan angka saham yang fantastis. Anggapan itu sebenarnya keliru, sebab saat ini setiap orang bisa berinvestasi dengan nilai saham yang cukup rendah.

PCNU Pacitan melalui lembaga perekonomiannya mendorong peran aktif warga NU untuk dapat memanfaatkan peluang investasi dengan modal relatif lebih terjangkau yang ke depannya dapat digunakan untuk kebangkitan gerakan ekonomi warga NU.

Investasi saham itu bisa diwujudkan dengan cara membeli saham pada NUsantara Mart yang saat ini tengah dirintis di Pacitan. Besaran nilai saham yang dapat dibeli oleh warga NU Pacitan cukup terjangkau dan bervariasi.

“Harga saham bervariasi, per lembar ada yang 50 juta, 25 juta, 10 juta dan 1 juta,”jelas Ketua PCNU Pacitan KH Mahmud melalui laporan tertulisnya kepada Pache News, Senin siang (28/8).

Sejatinya berinvestasi saham tidak dilarang dalam kacamata Fiqih. Sebab  cara berinvestasinya yang legal dan aman serta imbal hasil (return) investasinya terjamin.

Untuk itu, bagi warga NU Pacitan yang ingin berinvestasi saham melalui NUsantara Mart, dapat menghubungi Ketua PCNU Pacitan KH Mahmud pada nomor WA 081 2594 4729.

Adapun nilai saham yang tersedia saat ini adalah 50 juta, 25 juta, 10 juta, dan 1 juta. Warga NU dapat membelinya sesuai dengan kadar kemampuan.

Seperti diberitakan sebelumnya, modal awal untuk perintisan NUsantara Mart membutuhkan saham sebesar 500 Juta.

Lalu kapan NUsantara Mart akan hadir di Pacitan?” Bila saham sudah terjual melampaui target minimal modal 500 juta, kita segera memulai. Dan tempat nanti ditentukan saat rapat pemegang saham,” tukas Kiai Mahmud. (Zaenal Faizin)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here