Home Politik Gaji Anggota DPRD Pacitan Naik, Aktivis Mahasiswa Bersuara

Gaji Anggota DPRD Pacitan Naik, Aktivis Mahasiswa Bersuara

139
0
SHARE

Pache News, Pacitan- Rencana kanaikan gaji anggota DPRD Pacitan hari ini menjadi sorotan kalangan masyarakat dan aktivis mahasiswa. Kinerja anggota dewan yang terhormat itu selama ini dipandang belum maksimal dan masih banyak yang perlu dibenahi. Disisi lain banyak masyarakat yang masih membutuhkan bantuan.

Atas dasar itu, Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pacitan, Winaryo, saat didatangi wartawan Pache News mengatakan, kenaikan gaji anggota DPRD belum sepatutnya dinaikan, karena masih banyak program yang belum terealisasikan dengan baik. Dia memandang,  alangkah lebih bijaknya rencana kenaikan itu diurungkan terlebih dahulu.

“Pandangan saya untuk kenaikan gaji DPRD saat ini  belum saatnya dinaikkan, karena  masih perlu ditingkatkan kembali kinerjanya dan juga  masih banyak masyarakat yang memerlukan bantuan seperti halnya kekurangan air, kesehatan, pendidikan dan lain sebgainya, yang mana itu jelas karena masyarakat pemuda, anak-anak adalah cermin bangsa, ”katanya, Senin (4/9).

Meski belum diketahui seberapa besar kenaikan gaji anggota DPRD, kedepannya isu  ini menjadi sorotan masyarakat luas terutama masyarakat yang berada di pinggiran atau pedesaan. “Maka dari itu harus dipertimbangkan kembali terkait kenaikan gaji DPRD , jangan sampai masyarakat yang lemah menagis,” Imbuhnya.(Rojihan/Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here