Home KE-NUan Dua Pekan Disosialisasikan, Investasi Saham NUsantara Mart Tembus 266 Juta

Dua Pekan Disosialisasikan, Investasi Saham NUsantara Mart Tembus 266 Juta

154
0
SHARE

Pache News, Pacitan- Pendirian waralaba NUsantara Mart nampaknya akan segera terwujud di Pacitan. Baru dua pekan disosialisasikan kepada warga NU, investasi saham pada Nusantara Mart telah dimiliki oleh 100 penanam saham dengan nilai investasi mencapai 266 juta.

Demikian disampaikan ketua PCNU Pacitan KH Mahmud melalui laporan tertulisnya kepada Pache News, Sabtu (16/9).

“Alhamdulillah dengan sosialisasi melalui  laman WhatsApp dan baru dua MWC, tapi penanam saham sudah mencapai 100 peserta dengan total modal terkumpul 266 juta,” ungkapnya.

Dijelaskannya, saat ini PCNU giat melakukan sosialisasi terkait perintisan NUsantara Mart kepada warga NU. Sosialisasi ini dirangkaikan juga dengan penguatan struktur NU di tingkatan Wakil Cabang dan Ranting. Agenda terdekat, sosialisasi akan dilakukan di MWCNU Tulakan pada 18 September dan MWCNU Punung pada 19 September.

“Yang sudah di MWC NU Arjosari tanggal 13 September kemarin bertempat di Ponpes Kikil jam 14.00 WIB. Kemudian pada malam harinya dilanjutkan sosialisasi ke MWC NU Sudimoro,” katanya.

PCNU terus mendorong kepada warga NU untuk membangun kemandirian ekonomi dengan cara membuat desain bersama sebuah bisnis waralaba yang dikelola secara modern dan profesional. PCNU membuka peluang kepada warganya untuk ikut menanam saham di NUsantara Mart ini. Semua warga NU yang berada  di struktural maupun yang di kultural berhak memiliki NUsantara Mart.

“Doakan semoga ikhtiar kami memberdayakan ekonomi warga NU ini mendapatkan ridhlo dari Allah SWT sebagai bentuk khidmat kita ke NU,” ucapnya. (Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here