Home Nusantara Olahraga 8 Tim Tinggalkan Trenggalek, Persaingan LSN Makin Panas

8 Tim Tinggalkan Trenggalek, Persaingan LSN Makin Panas

104
0
SHARE

Pache News, Trenggalek-  Satu-persatu tim pesantren peserta Liga Santri Nusantara Region Jawa Timur 1 harus pulang ke kampung halaman meninggalkan kota Kripik, Trenggalek, setelah mereka gagal mempertahankan posisi di babak 16 besar yang digelar Selasa sore (19/9).

Mereka yang harus pulang adalah Kesebelasan Al Fattah Kikil Pacitan, Attarmasi Tremas Pacitan, Al Basmalah Madiun, Roudlotul Huda Magetan, Anharul Ulum Blitar, Mojosari Nganjuk, Raden Paku Trenggalek, dan Darussalam Kediri.

Namun demikian pertandingan sore tadi memiliki kesan tersendiri untuk mereka. Setidaknya mereka sudah berusaha lebih maksimal mempertahankan performa permainan di tengah jadwal pertandingan yang cukup padat.

Praktis kini tinggal delapan tim yang akan berlaga pada babak 8 Besar LSN yang digelar esok hari (20/9). Tim-tim yang bertahan adalah Darul Ulum Poncol Magetan, Sulaiman Trenggalek, MIA Tulungagung, Daruttaibin Tulungagung, Darul Huda Mayak Ponorogo, Darul Quran Ngawi, Al Basyariyah Madiun, dan Qomarul Hidayah Trenggalek.

Aroma persaingan sepertinya akan semakin panas. Sebab mereka akan unjuk stamina agar bisa memperoleh tiket menuju babak semi-final yang akan digelar sore harinya. “Babak ini akan lebih seru, dan persaingannya lebih ketat. sebab ini merupakan penentuan nasib mereka di liga santri 2017,” ujar koordinator Region Gus Toev, Selasa malam (19/9).

Seperti diketahui, 32 tim pesantren ikut berpartisipasi dalam kompetisi Liga Santri Nusantara Region Jatim 1 yang digelar di Trenggalek. Pelaksanaan kompetisi dinilai lebih baik dari pelaksanaan pada tahun lalu.(Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here