Home Nusantara Olahraga Permainan Ketat, LSN Jatim 1 Masuki Babak 16 Besar

Permainan Ketat, LSN Jatim 1 Masuki Babak 16 Besar

111
0
SHARE

Pache News, Trenggalek- Selama dua hari bergulirnya kompetisi Liga Santri Nusantara Region Jawa Timur 1, sebanyak 32 tim pesantren asal karesidenan Kediri dan Madiun yang terbagi dalam delapan Grup menyuguhkan permainan terbaiknya dalam babak penyisihan.

Kompetisi yang berhasil tuntas pada Selasa  (19/9) ini menggunakan sistem setengah kompetisi. Selama dua hari,  seluruh tim bermain sebanyak tiga kali.  Mereka bermain dengan cukup ketat.

Berdasarkan hasil pertandingan yang dihimpun dari Divisi Pertandingan, pada babak penyisihan 32 tim, bebepa club masuk menjadi juara grup. Setelah Mereka mengantongi poin berdasarkan jumlah gol yang tercipta.

Koordinator regional, Habib Mustofa mengucapkan terima kasih kepada tim pesantren yang lolos ke babak 16 besar. Ia pun juga mengapresiasi keikutsertaan tim-tim yang belum lolos.

“Terima kasih atas keikutsertaannya. Pada babak 16 besar nanti kita ingin semua tim benar-benar menjaga dan menyuguhkan kualitas pertandingan yang baik. Sebab babak ini sangat ketat dan bergengsi,” kata Gus Toev, saat dihadapan official tim di gedung PCNU Trenggalek.

Dan Berikut ini tim yang lolos melaju ke babak 16 besar Liga Santri Nusantara Jawa Timur. Mereka bertanding Selasa Sore  (19/9) di empat lapangan berbeda.

1. Stadion Menak Sopal Trenggalek

– PP Darul Huda Vs Anharul Ulum Blitar

– PP Tremas Pacitan Vs PP Darul Ulum Poncol

2. Lapangan Durenan Trenggalek

– PP Albasmalah Madiun Vs PP Sulaiman Trenggalek

– PP Darul Quran Ngawi Vs PP Darussalam

3. Lapangan Tugu Trenggalek

– PP Alfattah Kikil Pacitan Vs PP MIA Tulungagung

– PP Al Basyariyah Madiun Vs PP Mojosari

4. Lapangan Sumber Gedong Trenggalek

– PP Daruttaibin T. Agung Vs PP Roudlotul Huda Magetan

– PP Raden Paku Trenggalek Vs PP Qomarul Hidayah Trenggalek

(Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here