Home Warta Daerah Perda Digodok, Persatuan Perangkat Desa Pacitan Berharap tidak Melenceng dari Regulasi Terbaru

Perda Digodok, Persatuan Perangkat Desa Pacitan Berharap tidak Melenceng dari Regulasi Terbaru

158
0
SHARE

Pache News, Pacitan- Dengan terbitnya  Permendagri  No. 67 tahun 2017 tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat Desa dan saat ini pemerintah daerah Kabupaten Pacitan sedang menggodok peraturan daerah tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa.

Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pacitan yang diketuai oleh syamsudin berharap dalam penyusunan raperda terkait pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa, mengacu pada permendagri No.67 tahun 2017 sehingga tidak ada pihak yang dirugikan.

“Kami berharap Raperda yang disusun oleh pemerintah daerah, mengacu pada Permendagri No.67 tahun 2017 sehingga tidak ada yang dirugikan.”ungkap syamsudin perwakilan PPDI Kabupaten Pacitan saat ditemui pachenews.com.

Syamsudin juga menyampaikan bahwa pihaknya akan berupaya terus agar Raperda tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa yang dimaksud  untuk segera di undangkan dan diterbitkan.

“Kami akan berusaha terus agar raperda pemerintah kabupaten pacitan untuk  segera di undangkan.”imbuhnya

Dengan hal tersebut sangatlah penting pengurus PPDI kabupaten Pacitan ikut andil dalam pembahasan raperda, sehingga kesempurnaan raperda tersebut benar-benar sesuai apa yang diinginkan Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Desa.(Rojihan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here