Home KE-NUan Masa Khidmat Berakhir, IPNU-IPPNU Kebonagung Adakan Konferensi III

Masa Khidmat Berakhir, IPNU-IPPNU Kebonagung Adakan Konferensi III

39
0
SHARE

Pache News, Pacitan- Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Kebonagung akan menggelar hajat besar berupa Konferensi Anak Cabang atau Konferancab. Forum tertinggi pada tingkatan PAC IPNU-IPPNU ini adalah agenda rutin dua tahun sekali dalam satu kali kepengurusan, yang akan digelar pada Sabtu dan Ahad, 30 September-1 Oktober 2017 di  MTs Ma’arif 04 Sidomulyo.

Hajat besar tersebut dilaksanakan mengacu pada PD ART IPNU-IPPNU yang terbaru  yang dirumuskan pada Kongres  berada di asrama haji Jawa Tengah bahwa kepemimpinan ditingkat PAC selama kepengurusan adalah dua tahun sejak tanggal ditetapkan. Kemudian kegiatan tersebut guna memilih ketua baru dan kepengurusan mengingat masa jabatannya telah usai.

Muhammad Arif Hassanudin, Ketua PAC IPNU berharap bahwa siapapun yang akan mengantikannya atau yang terpilih pada  konferensi tersebut agar selalu berkomitmen dan juga membawa IPNU-IPPNU menjadi lebih baik khususnya Kecamatan Kebonagung.

“Saya berharap siapapun yang terpilih besok, selalu berkomitmen dalam berorganisasi dan membawa IPNU IPPNU menjadi lebih baik.”ungkapnya saat ditemui Pache News, Jumat malam.

Kemudian agenda tersebut akan diikuti peserta dari perwakilan pengurus komisariat yang berada di Kecamatan Kebonagung diantaranya MA Ma’arif  Sidomulyo 10 peserta, SMK Nurul Dholam 10, MTs Ma’arif 04 Sidomulyo 21 peserta, MTs Ma’arif 06 Mantren 10 peserta dan juga dari perwakilan Pimpinan Cabang.

Ketua Pelaksana, Wino Saputra juga mengatakan persiapan yang dilakukan panitia untuk hari sabtu besok mencapai 65 persen. “Persiapan saat ini mencapai 65 persen,” katanya

Dia menambahkan, semangat dan kekompakan panitia yang ada membuatnya optimis sehingga tidak ada hambatan sampai saat ini dan juga konferensi yang ke III IPNU-IPPNU PAC Kecamatan Kebonagung dapat berjalan dengan sukses meskipun panitia terbatas.

” Meski kami (Panitia) sangat terbatas dalam Persiapan yang jelas kami yakin acara ini akan sukses dan lancar,” imbuhnya. (Veri Handika/Rojihan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here