Home KE-NUan Amin Hidayat, Pimpin PAC IPNU Kebonagung Dua Tahun Kedepan

Amin Hidayat, Pimpin PAC IPNU Kebonagung Dua Tahun Kedepan

65
0
SHARE

Pache News, Kebonagung – Duet Amin Hidayat dan Tri Purmatasari resmi menahkodai Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Kebonagung Kabupaten Pacitan.

Melalui Konferensi Anak Cabang yang digelar di salah satu MTs di Kebonagung tersebut, diikuti oleh empat Pimpinan Komisariat MA Ma’arif  Sidomulyo, SMK Nurul Dholam, MTs Maarif 04 Sidomulyo, MTs Ma’arif 06 Mantren dan juga dari perwakilan Pimpinan Cabang sebagai peninjau. Namun hanya 21 peserta yang memenuhi persyaratan  untuk mengikuti persidangan, khususnya peserta IPNU (30/9/17)

Dalam konferensi tersebut ada beberapa nama yang muncul dalam forum diantaranya yaitu Ilham Efendi dengan 2 suara, Amin Hidayat dengan 16 suara, dan Wino Saputro mendapat 1 suara, serta 2 suara rusak. Namun yang lolos pada tahap kedua hanya dua calon ketua dikarenakan salah satu calon  tidak memenuhi syarat yang telah disepakati dalam persidangan.

Kemudian kedua kandidat tersebut melanjutkan tahap yang ke dua yaitu pemlihan ketua sehingga dari dua kandidat yang memenuhi syarat dipilih kembali untuk menentukan ketua PAC IPNU Kebonagung.  seiringnya waktu dalam pemilihan ahirnya Amin Hidayat menang telak dengan perolehan 19 suara dan Ilham Efendi dengan 2 suara.

Arif Hasanudin, Ketua Demesioner menyampaikan dalam forum ucapan  selamat kepada ketua terpilih.  Dia berharap dengan terpilihnya Amin Hidayat sebagai nahkoda baru terus berkomitmen mengembangkan roda organisasi lebih baik daripada kepengurusan tahun sebelumnya.

“Selamat kepada ketua terpilih saya berharap dengan terpilihnya rekan Amin Hidayat IPNU PAC Kebonagung semakin berkembang dari tahun yang sebelumnya.” tutur Arif.( Veri Handika/Rojihan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here