Home Warta Dandim 0801 Pacitan Ajak Awak Media Kerjasama Dalam Menyambung Informasi

Dandim 0801 Pacitan Ajak Awak Media Kerjasama Dalam Menyambung Informasi

153
0
SHARE

Pachenews:Pacitan-Dandim 0801Pacitan yang baru saja bertugas,  Letkol Kav Aristoteles Nusa Lawitang, adakan pertemuan dengan Asosiasi Jurnalis Pacitan, (11/10/2017). Pertemuan yang bertempat di Nuansa Resto Pacitan tersebut, Dandim mengajak kepada awak media saling kerjasama dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, ia menyampaikan bahwa pihaknya dan awak media merupakan penyambung informasi kepada masyarakat khususnya Kabupaten Pacitan.

“Saya disini sebagai FORKOMPINDA, akan tetapi disisi lain saya masyarakat biasa, didalam dua sisi ini kita harus saling bekerja sama”ungkapnya

Ia juga menambahkan dalam apapun ketika awak media membutuhkan koordinasi, pihaknya akan membuka pintu selebar-lebarnya.

” Saya menawarkan diri apa yang bisa saya bantu silahkan dikomunikasikan sehingga saya bisa menyampaikan informasi kepada pihak yang tepat dan pada saat yang tepat” inbuhnya.

Selanjutnya ia juga berharap dengan awak media selain mempunyai kewajiban menyampaikan informasi kepada masyarakat disitu ada tanggung jawab dalam menyampaikan berita sehingga ada perimbangan minimal ada pemikiran setelah menginformasikan berita bagaimana reaksi yang berada di bawah atau masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut juga mengelar diskusi antara asosiasi jurnalistik dengan dandim beberapa permasalahan yang berada di pacitan dengan harapan saling membangun pacitan menjadi lebih baik (rojihan)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here