Home Politik 14 Parpol Telah Mendaftar ke KPU Pacitan, Partai Apa Sajakah..?

14 Parpol Telah Mendaftar ke KPU Pacitan, Partai Apa Sajakah..?

122
0
SHARE

Pachenews:Pacitan-Geliat pesta demokrasi tahun 2019 sudah mulai terasa, hal tersebut ditandai dengan pendaftaran partai politik sebagai peserta pemilu tahun 2019 ke Komisi Pemilihan Umum baik ditingkat pusat, propinsi hingga kabupaten.

Tak terkecuali di kabupaten Pacitan, hingga waktu pendaftaran partai politik ditutup (16/10/2017) Pukul 00.00, sebanyak empat belas partai politik telah mendaftarkan diri dengan menyerahkan fotocopi Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP El) dan dinyatakan lengkap/terpenuhi oleh KPU Pacitan.

Partai Politik tersebut adalah Perindo, Nasdem, PSI, Berkarya, Hanura, Gerindra, PKS, Golkar, PDIP, PAN, Demokrat, PPP, PKPI, dan PKB.

Damhudi, Ketua KPU Pacitan saat dihubungi pachenews.com mengatakan, bahwa setelah berkas diterima akan diadakan verifikasi administrasi untuk menentukan apakah  dokumen yang sudah dikirim memenuhi syarat atau masih perlu perbaikan.

“Dokumen parpol tersebut akan dilaksanakan penelitian Administrasi, apabila ada dokumen yang tidak memenuhi syarat maka parpol tersebut akan diminta untuk memperbaiki” ungkapnya.

Patut kita tunggu bagaimana hasil verifikasi selanjutnya, dan berdoa mudah-mudahan partai politik konsisten dan perpegang teguh azas azas demokrasi, sehingga membawa bangsa menuju lebih baik.(SDC/Rojihan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here