Home Nusantara Olahraga Darul Huda Ponorogo Kantongi Tiket 16 Besar LSN

Darul Huda Ponorogo Kantongi Tiket 16 Besar LSN

235
0
SHARE

Pache News, Bandung- Pertandingan cukup ketat dipertunjukkan dari arena Liga Santri Nusantara seri Nasional di Bandung. Saat dipertemukan lewat pertandingan di Brigif Stadium Cimahi, Bandung, Selasa pagi (24/10) Darul Huda Mayak Ponorogo dan Nurul Fauzi Tasikmalaya berhasil pamer kekuatan.

Sejak peluit pertama ditiup wasit, kedua tim saling mendominasi dengan permainan yang agresif. Serangan demi serangan ditembakkan kedua belah pihak. Hingga skor imbang tanpa gol diperoleh diujung babak pertama.

Namun saat babak kedua bergulir, salah satu pemain Darul Huda Mayak berhasil mencuri kelemahan Nurul Fauzi. Terbukti di menit ke-45, tendangan M Wiranto berhasil menjebol gawang tim pesantren asal Tasikmalaya tersebut, hingga skor menjadi 1-0.

Dari hasil skor tipis 1-0 ini, Darul Huda yang berasal dari Kota Reog ini dipastikan mengantongi tiket menuju babak 16 besar LSN 2017. Meskipun masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan pesantren Hamzan Wadi, perwakilan dari Nusa Tenggara.

Sebelum bertemu dengan Nurul Fauzi Tasikmalaya, Darul Huda Mayak kemarin (23/10) sempat mengalahkan Runner Up LSN 2016, Wali Songo Sragen dengan skor 1-0, lagi-lagi gol dicetak oleh pemain bernam M Wiranto di menit ke-34.

Keberhasilan Darul Huda Mayak mengantongi tiket 16 besar diakui berkat kedisiplinan para pemain dalam menjaga perfoma.

”Jadwal yang ada kami rasa memang berat karena harus bermain setiap hari. Namun ini harus kami lalui dan saya tekankan ke anak-anak untuk tetap enjoy menghadapi tiap pertandingan,” ujar Agus Susanto pelatih Darul Huda.

Disisi lain Koordinator Regional Jatim 1 Gus Toev berpesan kepada para pemain Darul Huda untuk selalu optimis dalam berbagai pertandingan. “Harus penuh percaya diri. Tapi tak boleh meremehkan lawan-lawan yang akan dihadapi,” pesannya. (Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here