Home Nusantara Olahraga Darul Huda Pulangkan Hamzah Wadi ke NTB, Lalu Masuk 16 Besar

Darul Huda Pulangkan Hamzah Wadi ke NTB, Lalu Masuk 16 Besar

274
0
SHARE

Pache News, Bandung- Usaha keras santri Darul Huda Mayak Ponorogo untuk meraih juara Liga Santri Nusantara (LSN) 2017 tidak bisa dipandang sebelah mata. Tiga kali bertanding, tim dari kota reog ini berhasil menunjukkan taringnya sebagai tim yang patut diperhitungkan di lapangan hijau.

Tim pesantren asuhan KH Abdussami’ ini berhasil memuluskan langkah menuju 16 besar LSN 2017 setelah mengalahkan Hamzah Wadi yang berasal dari region 3 Nusa TenggarTenggar(NTB)

Hamzah Wadi yang datang jauh-jauh dari NTB harus mengemas koper lebih awal, karena hanya bisa melesatkan satu gol selama bertanding di Bandung. Gol itu diciptakan saat melawan Darul Huda Mayak.

Namun gol yang tercipta itu belum mampu  mengejar ketertinggalan dari Darul Huda yang unggul dengan skor 2-1. Kemenangan pun sudah pasti milik Darul Huda Mayak.

Capaian membanggakan ini menghantarkan Darul Huda Mayak masuk ke 16 besar dengan ditemani oleh Runner-up LSN 2016, Wali Songo Sragen yang sebelumnya mengalahkan Nurul Fauzi Tasikmalaya. Keduanya akan menjamu Juara dan runner-up group E.

Namun demikian Darul Huda Mayak tidak boleh berbangga terlebih dulu. Karena pertandingan selanjutnya akan lebih berat. Lawan-lawan yang akan dihadapi memiliki rekam jejak yang bagus dan pernah tampil di seri Nasional pada LSN tahun lalu.

“Lawan kami pastinya akan lebih kuat, dan kami tentunya akan mempersiapkannya secara matang baik itu strategi maupun fisik serta sisi spritual dari pemain,” ujar assisten pelatih Darul Huda, Abah Aslih Maulana. (Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here