Home Nusantara Olahraga Mantap! Tumbangkan Tim Tuan Rumah, Darul Huda Lolos ke Semifinal

Mantap! Tumbangkan Tim Tuan Rumah, Darul Huda Lolos ke Semifinal

121
0
SHARE

Pache News, Bandung- Pupus sudah harapan tim Al Husaeni Bandung untuk melaju ke babak semifinal LSN 2017. Tim tuan rumah ini harus tunduk pada tim tamu Darul Huda Mayak pada pertandingan babak 8 besar, yang digelar Jum’at (27/10) di Stadion Siliwangi.

Selama babak pertama berlangsung, kedua tim bermain imbang dengan melakukan jual-beli serangan. Al Husaeni sempat membuat jantung para pemain Darul Huda ketar-ketir. Sebab di menit ke 24 babak pertama, penyerang Al Husaeni mampu menjebol gawang Darul Huda, tapi gol yang masuk ke gawang dianulir oleh wasit karena offside.

Walaupun kondisi lapangan masih basah akibat diguyur hujan pada hari sebelumnya, tapi kedua kesebelasan tetap bermain bagus hingga peluit panjang babak pertama ditiup wasit. Skorpun masih kacamata.

Memasuki Babak kedua, permainan keduanya tidak kalah seru. Kedua tim mampu memperagakan permainan dengan sangat cantik. Kali ini Darul Huda Mayak benar-benar menunjukkan ketangguhanya dengan mencetak gol pada menit ke 54, Tim pesantren asuhan KH Abdussami’ Hasyim ini unggul 1-0 atas Al Husaeni. Gol tersebut dicetak oleh M Wiranto.

Hingga peluit panjang babak kedua berakhir, Al Husaeini belum mampu membalas ketertinggalan sehingga harus merelakan tim tamu Darul Huda Mayak  untuk bertengger di babak Semifinal LSN 2017.

Koordinator Regional Gus Toev menuturkan bahwa hasil ini pastinya berkat  usaha keras serta kekompakan semua pihak. Ia sangat optimis Darul Huda Mayak yang mewakili Regional Jawa Timur 1 mampu menembus partai Final Liga Santri Nusantara 2017.

“Kami percaya berkat doa dari para kiai dan santri-santri yang ada di pondok mayak terus mengalir. Dan juga mempengaruhi hasil membanggakan ini,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here