Home Nusantara Berita Desa Kekosongan Jabatan Kepala Desa Gunungsari Kini Kembali Terisi

Kekosongan Jabatan Kepala Desa Gunungsari Kini Kembali Terisi

92
0
SHARE

Arjosari, Pache News, Setelah beberapa waktu mengalami kekosongan jabatan Kepala Desa, kini masyarakat Desa Gunungsari, Kecamatan Arjosari patut berbahagia. Sebab Bupati Pacitan telah menetapkan PJ Kepala Desa untuk mengatur roda pemerintahan desa tersebut.

Ali Muksan ditunjuk untuk memimpin Desa Gunungsari berdasarkan surat keputusan (SK) No. 188.45/1119/KPTS/408.12/2017, tentang penunjukan pejabat Kepala Desa Gunungsari Kecamatan Arjosari Kabupaten Pacitan.

Pelantikan PJ kepala desa dilakukan langsung oleh Camat Arjosari, Munirul Ikhwan, Kamis (23/11) di balai desa Gunungsari.

Hadir dalam acara pelantikan Warkopinka Kecamatan Arjosari, PKK Arjosari, unsur Perangkat Desa Gunungsari, Kepala Desa se-Arjosari, Polsek Arjosari, Koramil Arjosari, tokoh masyarakat desa, beberapa lembaga dan  organisasi desa.

Walaupun berstatus sebagai PJ, Ali Muksan diharapkan dapat membawa desa Gunungsari menjadi lebih maju lagi.

Ali Muksan sendiri merupakan warga asli Desa Gunungsari dan secara otomatis sudah mengerti dan memahami karakter, kondisi, dan harapan warga desa Gunungsari.

Sementara itu, Camat Arjosari Munirul Ikhwan dalam sambutannya berharap kepada seluruh masyarakat, baik unsur perangkat desa dan juga BPD untuk bisa mendukung secara penuh program-program yang akan dijalankan oleh kepala desa baru ini.

“Kami harap masyarakat bisa mendukung seluruh program Pak Ali Muksan dalam mengemban amanat kedepan,” harapnya. (Hari W/Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here