Home Nusantara Berita Desa Tingkatkan Kapasitas Aparatur, Desa Jatimalang Gelar Pelatihan

Tingkatkan Kapasitas Aparatur, Desa Jatimalang Gelar Pelatihan

84
0
SHARE

Pache News, Magetan- Dalam rangka meningkatkan kapasitas aparatur Desa, Pemerintah Desa Jatimalang Kecamatan Arjosari Kabupaten Pacitan menggelar pelatihan Peningkatan Kapasitas bagi Aparatur Desa di Hotel Sayekti, area wisata telaga Sarangan, Kabupaten Magetan.

Kegiatan pelatihan yang dilaksanakan pada Sabtu-Minggu (16-17/12) ini diikuti oleh seluruh perangkat Desa Jatimalang dengan serius dan penuh konsentrasi.

Adapun narasumber pada pelatihan tersebut  dari DPMD Kab. Pacitan Nanang Hardwijono, S.Sos, Camat Arjosari Muniirul Ichwan, S.STP, Kapolsek Arjosari S. Herman, S.H, MH. Koord Pendamping Desa Arjosari Agus Salim.

Susanti, salah satu Panitia menjelaskan bahwa pelatihan ini digelar untuk meningkatkan kapasitas aparatur Desa serta sebagai ajang evaluasi internal tahunan dalam menjalankan pemerintahan Desa.

“Pelatihan seperti ini menjadi agenda tahunan yang sudah masuk dalam Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Jatimalang dan akan digelar setiap tahun dengan materi yang sesuai dengan perkembangan regulasi,” tandas perempuan yang juga Bendahara Desa tersebut. (Red Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here