Home KE-NUan Persiapan Apel Kebangsaan GP Ansor Magetan Sudah Matang

Persiapan Apel Kebangsaan GP Ansor Magetan Sudah Matang

120
0
SHARE

Pache News, Magetan- Sebanyak 4.444 kader Ansor-Banser se-Kabupaten Magetan akan menggelar Apel Kebangsaan di alun-alun Magetan, 14 Januari 2018. Karena itu, panitia tengah merampungkan berbagai persiapan apel yang akan dilaksanakan besok pagi.

Pantauan Pache News Sabtu sore di tribun alun-alun, panitia bersama sejumlah anggota Banser tengah melakukan koordinasi terkait kesuksesan acara.

Ketua pelaksana kegiatan, Gus  Toev mengapresiasi kesiapan kader Ansor-Banser yang telah berkerja dengan penuh totalitas dalam rangka mempersiapkan Apel kebangsaan yang akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PP GP Ansor  H. Yaqut Kholil Qoumas (Gus Yaqut) dan Kasatkornas Banser, Alfa Isnaini.

“Terima kasih kepada sahabat-sahabat semuanya. Alhamdulillah semangat kita tidak turun dan justru malah bangkit. Ini membuktikan bahwa kita semua adalah satu,”  katanya.

Apel kebangsaan yang digelar GP Ansor Magetan, katanya, adalah pembuktian diri kader Ansor-Banser atas kecintaanya terhadap NKRI. “Apel ini adalah inti dari semuanya. Ini Pembuktian kita. Kita akan membuat sejarah besar.  Apel ini adalah yang pertama kalinya diadakan GP Ansor Magetan,” tegasnya.

GP Ansor Magetan sudah mengintruksikan seluruh Banser se-Magetan untuk hadir mengikuti Apel.”Mari kita penuhi alun-alun ini dengan anggota Banser, ” tandasnya.

Selain melakukan koordinasi, sejumlah anggota Banser yang akan bertugas juga tampak melakukan latihan. Tampak pula kelompok paduan suara juga tengah melakukan latihan dengan menyanyikan beberapa lagu khas NU.(Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here