Home Warta Jembatan Gayuhan Amblas, Akses Jalan ke Waduk Tukul Lumpuh

Jembatan Gayuhan Amblas, Akses Jalan ke Waduk Tukul Lumpuh

146
0
SHARE

Pache News, Arjosari- Akibat curah hujan tinggi yang turun sejak Rabu malam (24/1) mengakibatkan satu jembatan yang menghubungkan pusat Kecamatan Arjosari menuju tiga Desa di wilayah utara termasuk ke lokasi Waduk Tukul Karanggede terputus karena amblas.

Titik amblas tepatnya berada di Desa Gayuhan, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan. Jembatan itu amblas setelah tidak kuat menahan derasnya arus sungai.

Mahmudi, salah seorang warga Desa Gayuhan mengatakan,  akibat hujan deras dan banjir semalam Jembatan Gayuhan ambelas. “Penyebab ambrolnya jembatan karena intensitas hujan yang tinggi, arus air yang melalui sungai di bawah jembatan jalan semakin deras dan mengakibatkan jembatan amblas,” tandas Mahmudi kepada Pache News, Kamis pagi.

Saat ini lalu lintas dari pusat Kecamatan Arjosari menuju ke desa di wilayah utara kecamatan; Gayuhan, Karangrejo, dan Karanggede lumpuh.

Untuk kendaraan roda empat keatas tidak bisa melintas, hanya kendaraan roda dua saja yang bisa lewat karena kondisi jembatan sudah amblas dan membahayakan jika dilalui oleh kendaraan diatas Roda empat.(ASM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here