Home Politik Resmi Dilantik, KNPI Se-Pacitan Diharap Bangun Daerah bersama Pemerintah

Resmi Dilantik, KNPI Se-Pacitan Diharap Bangun Daerah bersama Pemerintah

65
0
SHARE

Pache News, Pacitan- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pacitan melantik Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI se-kabupaten Pacitan. Kamis (25/1). Pelantikan dirangkaikan dengan kuliah umum bertema “Gerakan Pemuda Mandiri Pangan (Garda Mapan)”.

Ketua DPD KNPI, Muhammad Rofikin menyampaikan selamat dan sukses kepada para pengurus baru KNPI di tingkat Kecamatan. Ia berharap para pengurus memiliki komitmen bersama untuk berkarya.

Dihadapan pejabat pemerintah yang hadir, Rofikin berharap dapat terbangun sinergitas yang kuat antara KNPI dengan pemerintah daerah. Pemerintah Daerah diharap bisa mendukung program kerja KNPI Pacitan. Sehingga para pemuda bisa mengembangkan potensi yang mereka miliki agar bisa turut andil membangun Pacitan.

“Kami berharap pemerintah Kabupaten Pacitan mendukung kinerja kami,” katanya. Utamanya dalam mengatasi problem lapangan pekerjaan. Sehingga angka pengangguran dapat berkurang.

Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo juga berharap agar KNPI kedepan mampu mengembangkan organisasi kepemudaan dan selalu memiliki semangat yang berkobar dalam mengembangkan organisasinya. Kerjasama antara KNPI dan Pemerintah Daerah diharap akan membawa Pacitan lebih baik lagi.

“Saya berharap kepada KNPI bisa bekerjasama dalam membagun Pacitan kedepannya menjadi lebih baik,”imbuhnya

Pelantikan yang digelar di gedung UPT Pelabuhan dan Pengelolaan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan ( P2SKP) Tamperan, dihadiri Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo, Ketua DPRD Rony Wahyono, Kapolres Pacitan AKBP Setyo Koes Heriyatno, Dandim 0801 Letnan Kolonel Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang, Anggota Komisi II, Ketua DPD KNPI Muhammad Rofikin, Pengurus Organisasi Kepemudaan, dan beberapa tamu undangan. (Rojihan/Zaenal Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here