Home Nusantara Sosial PCNU Serahkan Bantuan Rehab Masjid Dan Madrasah Di Nawangan

PCNU Serahkan Bantuan Rehab Masjid Dan Madrasah Di Nawangan

26
0
SHARE

Pache News, Nawangan: Bantuan untuk rehabilitasi Masjid Nurul Amal Desa Tokawi diberikan langsung oleh Ketua PCNU Pacitan KH Mahmud sebesar 25 Juta rupiah. Penyerahan dilakukan bersamaan dengan acara pengajian umum Zikra Maulidul Rosul, Rabu (31/01/2018).

Penyerahan tersebut disaksikan para kiai, pejabat Pemerintahan Desa, perwakilan Polsek Nawangan, Koramil dan pemerintah kecamatan Nawangan. Bantuan diterima langsung oleh pengurus takmir Masjid Nurul Amal, Achmad Bejan.

Selain bantuan untuk masjid, juga diserahkan bantuan untuk renovasi ruang belajar MTs Ma’arif Desa Tokawi yang diterima langsung oleh kepala madrasah, Syaiku.

Ketua PCNU Pacitan, KH Mahmud mengatakan, meskipun bantuan yang diberikan nilainya  tidak begitu besar namun semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat. Sehingga kegiatan keagamaan dan pendidikan bisa berjalan dengan lancar dan khususnya warga Nahdlatul Ulama bertambah semangat dan selalu beristiqomah dalam mengamalkan ajaran Islam Ahlussunnah waljamaah.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan selalu beristiqomah dalam mengamalkan ajaran Islam Ahlussunnah Wal Jamaah,” ungkapnya

Takmir Masjid Nurul Amal, Achmad Bejan menyampaikan ucapan terimakasih kepada PCNU Pacitan yang telah membantu untuk rehabilitasi pembangunan masjid. Ia menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan tersebut amat membantu untuk masyarakat Desa Tokawi.

“Terimakasih kepada PCNU Pacitan. Bantuan yang telah diberikan ini amat bantu masyarakat sini,”katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala MTs Maarif Tokawi, ”Sangat berterimakasih kepada PCNU Kabupaten Pacitan serta semuanya. Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan semuanya dan juga Khususnya pendidikan yang dibawah naungan NU semoga semakin baik mampu bersaing dimanapun berada membesarkan keluarga besar NU.”pungkasnya (Rojihan/Sp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here