Home Nusantara Sosial Penanganan Pasca Bencana PCNU Pacitan, Berlanjut Kewilayah Tulakan

Penanganan Pasca Bencana PCNU Pacitan, Berlanjut Kewilayah Tulakan

38
0
SHARE

Pache news-Tulakan:Dalam menindak lanjuti penanganan pasca bencana PCNU Kabupaten Pacitan Melalui Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI NU) Pacitan yang diwakili Cahyo bersama tim langsung kelokasi yang terdampak bencana beberapa waktu lalu, Tempat yang dikunjungi diantaranya MTs Ma’arif 16 Desa Jetak  Kec. Tulakan, Masjid Al huda (Sukorejo, Nglaran, Kec.Tulakan, Sabtu (03/02/2018).

Survei tersebut disambut dengan baik oleh pihak Sekolah maupun yang lainnya, Suharmono guru MTs Ma’arif sekaligus mewakili dari pihak lembaga mengucapkan banyak terimakasih kepada PCNU atas kedatanganya dan bantuan yang akan diberikan dengan harapan semuanya berjalan dengan lancar.

“kami atas nama sekolah MTs Ma’arif hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih kepada PCNU Kabupaten Pacitan” ungkapnya dengan rasa penuh syukur diruangan guru.

Dampak dari bencana tanah gerak menimbulkan lantai pecah dan tembokpun retak sehingga proses belajar mengajar agak terganggu dengan kehawatiran tersebut.

Kemudian perwakilan dari LPBI NU Pacitan mengatakan bahwa dari PCNU pasti akan membantu terkait hal tersebut setelah dirapatkan dengan Tim penanggulangan pasca bencana sehingga  akan disesuaikan kebutuhan yang ada melalui musyawarah.

“nanti kita pasti akan bantu nah nanti terkait kebutuhannya setelah saya surve ini memiliki gambaran dan akan disesuaikan kebutuhan yang ada melalui musyawarah dengan Tim penanggulangan pasca” ungkap cahyo

Setelah usai lanjut ke Masjid Al huda yang Sesuai laporan ke PCNU Pacitan bertepatan di Dusun Sukorejo (4/3) Desa Nglaran, Kec.Tulakan.(Rojihan/Sp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here