Home Nusantara Religi MWC NU PUNUNG PERINGATI HARLAH DENGAN PENGUKUHAN RANTING SE-KECAMATAN

MWC NU PUNUNG PERINGATI HARLAH DENGAN PENGUKUHAN RANTING SE-KECAMATAN

46
0
SHARE

Pache news-Punung:Ribuan masyarakat hadiri pengajian Akbar dalam rangka Harlah NU Ke-95 H/92 M, peringatan harlah ini dirangkai dengan Pengukuhan Pengurus Ranting NU se Kec-Punung dan santunan 200 anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Kab.Pacitan yang bertepatan  Dihalaman Pendopo Punung Kabupaten. Sabtu (03/02/2018).

Nampak pada acara tersebut  Wakil Bupati Pacitan ( Yudi Sumbogo), Anggota DPRD Pacitan ( Pujo Setyo Hadi, Prabowo), Kapolsek Punung (AKP Basuki Santoso), Camat Punung ( Erwin Andri Atmoko), Camat Donorojo ( Sumoro Hadi), Danramil Punung ( Inf Dwi Sutranggono) Kepala KUA punung ( Fikri), Ketua PCNU Pacitan ( H.Mahmud), Rois Syuriyah PCNU Pacitan ( KH.Abdullah Sajad), jajaran Pemerintah Desa Sekecamatan Punung dan Ribuan Jamaah Pengajian Akbar.

Sebelum acara tersebut dimulai juga dilaksanakan Khitan Masal dilakukan siang hari, donor darah,lomba mewarnai kaligrafi yang diikuti madin Se – Kecamatan Punung dan juga diramaikan bazar Fatayat Ansor dan juga Muslimat.

Wakil Bupati Yudi Sumbogo menyampaikan  apresiasi bagi Pemerintah Punung Khususnya Warga NU yang telah melaksanakan acara yang begitu manfaat dan besar sehingga kegiatan tersebut bisa menjadi contoh bagi masyarakat yang lainnya dan juga mengucapkan selamat bagi pengurus ranting sekecamatan Punung yang telah terlantik semoga bisa mengemban amanah.

“Terimakasih Warga NU Punung, dan selamat harlah bagi Nahdlatul Ulama”Katanya saat sambutan di acara tersebut.

Lanjut Yudi Sumbogo “Semoga warga NU yang terdampak bencana segera pulih pasca bencana kemarin, yang saat ini memasuki pada tahap rehabilitasi dan rekontruksi,semoga Warga NU Khususnya dan warga Pacitan diberikan ketabahan, kekuatan dan pulih kembali mental serta perekonomian mereka”imbuhnya. (Rojihan/Sp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here