Beranda KE-NUan Sidang Tahunan Tetapkan Fajar Rohmat sebagai Ketua PMII Ki Ageng Petung

Sidang Tahunan Tetapkan Fajar Rohmat sebagai Ketua PMII Ki Ageng Petung

61
1

Pache News, Pacitan- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), komisariat Ki Ageng Petung STAINU Pacitan sukses menggelar Rapat Tahunan Komisariat ke-V, Ahad (18/2). Rapat kali ini merumuskan rancangan program dan rekomendasi organisasi. Forum musyawarah tertinggi di tingkatan komisariat ini berhasil mengamanahkan kepada Fajar Rohmat sebagai mandataris ketua komisariat periode 2018-2019.

Menurut ketua komisariat demisioner, Agus Purwanto, forum ini menjadi bahan evaluasi dan pertanggungjawaban dalam sebuah kepengurusan. Selain itu sebagai media penampung aspirasi dan gagasan untuk kemajuan komisariat PMII kedepan.

“Forum ini bukan hanya untuk pergantian pemimpin, bukan cuma forum kritik dan otokritik, tapi forum suci, forum sumbangsih pemikiran, gagasan, serta idealitas sehingga gerakan kita semakin massif,” ujarnya.

Laporan pertanggung jawaban dan prosesi pendemisioneran berjalan lancar dan dapat diterima oleh seluruh peserta sidang. Forum juga merekomendasikan kepada Agus Purwanto, Yazid Busthomy, Muhammad Rizal, serta Ernita Sari Gunawan untuk naik ke pengurusan berikutnya.

Sidang bertema “Membangun kader PMII menjadi kader yang berkomitmen, intelek, dan berwawasan luas dan berlandaskan Ahlus-sunnah Wal-Jama’ah” ini digelar di gedung aula Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Pacitan. Sidang dipimpin oleh ketua satu PMII bidang internal, Rojihan.

Sidang dihadiri oleh Presiden mahasiswa (Presma) STAINU, Supri dan perwakilan Pengurus Cabang PMII Pacitan. Seluruh peserta sidang yakin, Fajar Rohmat bisa mengemban amanat sebagai ketua Komosariat kedepan.

Tiada kata mutiara yang terindah, kecuali “Salam Pergerakan!!!” Salam serentak bersama dan lagu hymne PMII menutup sidang RTK-V PMII Ki Ageng Petung STAINU Pacitan.(Yazid Busthomy/Zaenal Faizin)

Komentar

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.