Beranda Warta Daerah Di Pundak Rojihan-Ike Latifah, PMII Pacitan Diharap Makin Maju

Di Pundak Rojihan-Ike Latifah, PMII Pacitan Diharap Makin Maju

65
1

Pache News, Pacitan- Rojihan dan Ike Latifah terpilih sebagai ketua PC PMII dan ketua Korps PMII Puteri (Kopri) dalam Konferensi Cabang ke-X (konfercab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Pacitan  yang digelar di Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama Pacitan, Sabtu-Ahad (3-4/3/2018)

Sidang pemilhan ketua dipimpin oleh Pengurus Koordinator Cabang PMII Jawa Timur, Krismanto. Beberapa nama muncul dalam sidang pemilihan, diantara mereka adalah Indra, Fahmi, Tomy, Agus, Syahri dan Kopri Ernita, Dwi Khasanah, Ike Latifah, dan Ferlin.

Setelah melewati tahap pencalonan, beberapa calon dinyatakan gugur sehingga hanya menyisakan beberapa nama, Indra mendapatkan dua suara, Fahmi dengan satu suara, Tomi memperoleh tiga suara dan Rojihan dua puluh dua suara, dari dua puluh delapan peserta sidang yang telah dinyatakan menjadi peserta aktif.

Ketua domesioner  Winaryo menyampaikan agar perjuangan di dalam pergerakan selalu dijalankan. Ketua terpilih diharap memiliki komitmen untuk menjalankan amanah dan roda organisasi sehingga PMII Pacitan kedepan menjadi lebih baik.

”Selamat kepada ketua terpilih. Saya harapkan sahabat-sahabat tetap berkomitmen bersama dalam kepengurusan depan ini, sehingga PC PMII Pacitan kedepan lebih baik dan selalu eksis, ”ungkapnya.

Ketua terpilih Rojihan berharap agar semua kader dan pengurus tetap menjaga kesolidan dan saling menjaga komunikasi sehingga kedepan PMII Pacitan menjadi lebih baik lagi. Ucapan terimakasih kepada semua kader yang telah mempercayai untuk memegang nahkoda baru.

“Terimakasih kepada semuanya yang telah mempercayai saya sebagai ketua terpilih yang saya harapkan kedepan jaga kesolidan,” katanya. (Agus/Zaenal Faizin)

Komentar

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.