Beranda Kreatif Lomba Mewarnai Ramaikan Peluncuran NUsantara Mart

Lomba Mewarnai Ramaikan Peluncuran NUsantara Mart

82
0

Pach News, Pacitan- Sebanyak 370 anak TK mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh panitia peluncuran NUsantara Mart. Lomba digelar di Jl.A. Yani 106 Pacitan. Selasa(13/3/2018).

Antusiasme peserta dan dukungan dari orang tua maupun lembaga dengan adanya  lomba tersebut sangat memukau dengan diikuti beberapa lembaga TK diantaranya TK Muslimat, Bayangkari, Pertiwi, GUPPI Sidoharjo, BA Aisyah, Kartika, dan RA Al-Huda Ploso.

Koordinator acara Edi Susanto mengatakan, kegiatan tersebut adalah sebagai penunjang Launcing pengenalan  NUsantara Mart dan sebagai sarana meningkatkan kreatifitas anak-anak di tingkat TK dengan harapan lebih giat belajarnya agar sukses di kemudian hari.

“Kegiatan ini yang pertama sebagai penunjang Launcing pengenalan NUsantara Mart dan mengembangkan kreatifitas siswa,”ungkapnya .

Dalam lomba kali ini akan diambil kejuaraan satu, dua, dan tiga yang pengumumanya akan disampaikan langsung pada saat acara puncak peluncuran NUsantara Mart pada Minggu (18/3/2018) yang akan disaksikan 2000 undangan yang hadir. (Rojihan)

Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.