Home Kreatif Gelar Lomba Tabuh Bedug Sebagai Soft Opening NUsantara Mart

Gelar Lomba Tabuh Bedug Sebagai Soft Opening NUsantara Mart

18
0
SHARE

Pache news:Pacitan-Setelah mengadakan perlombaan mewarnai tingkat TK, hafalan juz amma, panitia Soft Opening NUsantara mart hari ini adakan perlombaan tabuh beduk yang diikuti lima belas grup peserta di Jl.A. Yani 106 Pacitan. Kamis (15/3).

Nampak tiga juri dalam perlombaan tersebut arif (ketua cabang pagar nusa) Abdul Malik, Sadidul qirom , ketua tanfidiyah NU Pacitan KH. Mahmud, Agus Susanto (ketua koordinator) dan ustadz santri yang mengikuti perlombaan.

Ketua koordinator Agus Susanto mengucapkan terimakasih atas kehadirannya para peserta yang telah mengikuti kegiatan tersebut, kemudian ia juga  menyampaikan bahwa dalam perlombaan tersebut akan diambil tiga juara yaitu juara satu hingga tiga.

“Saya ucapkan terimakasih kepada peserta yang telah hadir dan mengikuti perlombaan ini”ungkap saat pembukaan perlombaan dimulai.

Antusiame peserta sangat memukau dengan dibuktikannya dengan menyuarakan slogan NUsantara mart dengan lantah yang dipimpin ketua koordinator diantaranya yang diucapkan (NUsantara mart Belanja Murah Mudah &barokah) Gelombang pertama dilakukan 8 grup tabuh bedug dan akan dilanjutkan malam hari hingga selesai.(rojihan).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here