Home Nusantara Ribuan Warga NU Saksikan Launcing Nusantara mart

Ribuan Warga NU Saksikan Launcing Nusantara mart

24
0
SHARE

Pachenews:Pacitan-Ribuan penanam saham dan kader pengerak NU saksikan Grand Opening NUsantara mart yang diselenggarakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Pacitan  di Jl.A. Yani 106 Pacitan yang diikuti 19 peserta.Minggu (18/3).

Wakil Sekjend PB Nahdatul Ulama (NU) KH. Abdul Muid yang hadir dalam acara itu memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja PCNU Pacitan yang dinilai berhasil dalam menciptakan kemandirian organisasi sehingga bisa membangun toko ritel.

“PCNU Pacitan bisa melaksanakan dua tugas nasional yang saya nilai sangat berat. Salah satunya pendirian toko ritel NUsantara Mart. Ini sebagai bukti kemandirian organisasi. NU tidak pernah membebani Pemerintah daerah, pengusaha maupun parpol. Justru kalau bisa, NU harus bisa membantu Pemda,” Ungkapnya.

Nampak dalam acara Wakil Sekretaris Jenderal PB NU, Wakil Ketua PW NU Jatim, Sekretaris Daerah, DPRD,OPD, Su’riyah PCNU, Ketua PC NU dan Seluruh Pengurus Cabang, Banom NU, Kader Pengerak NU.

Wakil Ketua PWNU Jatim Rubaidi menambahkan jika pendirian NUsantara Mart merupakan langkah maju perekonomian masyarakat yang berbasiskan ritel. “NU harus lebih mandiri dan tidak bergantung pada siapapun,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Kabupaten Pacitan Suko Wiyono yang ikut hadir dalam grand opening tersebut berharap NUsantara Mart bisa menyediakan semua kebutuhan konsumen secara mudah.

“Namun semua itu juga harus memenuhi standar perdagangan toko. Selain itu, juga murah. Murah bukan berarti tidak mengindahkan sisi kualitas dan kuantitas produk. Dan yang tak kalah pentingnya masa kadaluwarsa produk diharapkan agar selalu dicek secara teliti dan berkala,” pungkasnya.

Grand Opening tersebut ditandai dengan penabuhan bedug dan pemotongan pita pada pintu masuk Nusantara mart yang ditandai langsung dengan Wakil Sekretaris Jenderal PB NU KH. Abdul Muid.(rojihan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here