Home Uncategorized RatusanPengemar Bola Voly Berbondong-Bondong Padati Lapangan Desa Sumberharjo Pacitan.

RatusanPengemar Bola Voly Berbondong-Bondong Padati Lapangan Desa Sumberharjo Pacitan.

53
0
SHARE

Pachenews:Pacitan-Malam puncak Grand Final bola voly cup I berlangsung dengan meriah yang diadakan Pengurus Kecamatan Pacitan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI)dari total Tim  32 clup putra 04 clup putri yang bertepatan di lapangan Desa Sumberharjo kecamatan Pacitan. Jumat (20/4).

Pengemar Bola Voly nampak berbondong-bondong berdatangan memadati lokasi pertandingan untuk mendukung Timnya dari kalangan anak, muda, hinga tua. Mencapai 800an orang.

Ketua PK KNPI Sapto Pitoyo mengatakan bahwa pada malam ini yang akan bermain  Arena Naggungan Vs ASA Wonosidi Putra  Bengkal Patriot Minang Permai Tanjungsari Vs Lepas Koal Kelurahan Sidoharjo.

“Yang main pada malam ini ada 4 Tim 2 putra dan 2 putri”. Ungkapnya saat ditemui media dilapangan.

Lanjut Sapto ia berharap agar semua pemain dan penonton jaga seportifitas agar pertandingan Puncak malam ini berjalan dengan lancar juga harus memberikan contoh baik kepada masyarakat sepertihalnya tema pertandingan adalah Bagun Pemuda Dari Desa.

“Saya berharap kepada semua pemain dan penonton jaga seportifitas agar grand final ini berjalan dengan lancar tertip” imbuhnya

Bagi penonton biaya masuk Rp. 15.000 sudah mendapatkan Nomor undian yang nantinya akan diundi dapatkan doorprize utama 1 unit sepedah motor, puluhan HP dan berbagai hadiah lainnya Hingga berita ini dirilis acara masih berlangsung.(jhn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here