Home KE-NUan Orasi Pergerakan Warnai Pelantikan PMII Pacitan

Orasi Pergerakan Warnai Pelantikan PMII Pacitan

16
0
SHARE

Pache News, Pacitan- Pengurus Cabang¬†Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Pacitan. Gelar Orasi Pergerakan dengan Tema “Aktualisasi Intelektual Kader PMII Untuk Membangun Bangsa di era Milenial” dalam rangka Pelantikan Pengurus Cabang baru Ke X dilanjut rapat kerja yang bertempat di Gedung Karya Darma. Sabtu (28/4).

Rojihan Ketua PC PMII Pacitan berharap dengan kepengurusannya yang baru bisa membawa perubahan yang lebih baik dari sisi organisasi maupun membangun bangsa ini, dengan intelektual yang dimiliki juga berharap bisa berkomunikasi dengan pemerintah daerah guna mengawal pacitan lebih baik.

“Saya berharap kepada seluruh elemen bisa berkomunikasi dengan baik guna untuk membangun bangsa ini dengan intelektual yang dimiliki kader PMII” katanya.

Ketua Bidang Akriditasi Nasional PB PMII Hafid ucapan selamat kepada kepengurusan baru, ia juga mengatakan pentingnya pengawalan kepada pemerintah maupun masyarakat.

“Saya berharap agar pengurusan baru ini bisa memberikan kontribusi, dan menjadi agent of change and agent of controling” ungkapnya.

Lanjut Yudi Sumbogo Wakil Bupati Pacitan mengatakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada aktivis PMII yang selama ini masih eksis dalam mengawal negara Republik Indonesia Ini.

“Saya sangat mengapresiasi kepada PMII Khususnya di pacitan yang selama ini kasih eksis dalam mengawal bangsa ini”ungkapnya

Nampak dalam agenda tersebut Ketua Bidang Akriditasi Nasional PB PMII, Wakil Bupati Pacitan, Pengurus PKC PMII Jatim, Forum komunikasi Pimpinan Daerah, OPD Terkait,  Ketua Mabincab, IKA PMII, Pengurus Nahdlatul Ulama serta Banom, Organisasi Kepemudaan, Ketua DPD KNPI, BEM, Pelajar Sma,Smk, Seluruh Kader PMII Pacitan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here