Home Nusantara Sosial PMII Galang Dana untuk Penderita Gagal Ginjal dari Bandar

PMII Galang Dana untuk Penderita Gagal Ginjal dari Bandar

17
0
SHARE
Aksi Penggalangan dana di seputar perempatan Penceng

Pache News, Pacitan- Pengurus Cabang beserta seluruh Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Pacitan. Adakan diskusi terkait aksi pengalangan dana yang akan disalurkan kepada Riski Dwi Indiarto warga Dsn Bubakan, Desa Ngunut, Kecamatan Bandar, Kabupaten Pacitan.  yang berumur 18 tahun mengalami sakit gagal ginjal.Rabu (2/5/2018).

Dari hasil diskusi tersebut disampaikan oleh Rojihan ketua PC PMII Pacitan  bahwa aksi pengalangan dana yang akan dilakukan ini adalah suatu bentuk kepedulian kita bersama juga pengamalan Nilai Dasar Pergerakan yang ada didalam PMII. Dengan harapan bisa membantu keluarga selama proses pengobatannya.

“Aksi pengalangan dana yang akan kita lakukan ini adalah suatu bentuk kepedulian kita bersama satu dengan yang lainnya, dan juga ini adalah salah satu pengaalan Nilai Dasar Pergerakan Di PMII” Ungkapnya sela rapat berlangsung.

Dilanjut Syahri Ketua 2 Bidang Eksternal PC PMII Pacitan sekaligus Koordinator Aksi Pengalangan dana Menambahkan sesuai kesepakatan bersama bahwa aksi akan dilaksanakan diperempatan Lampu Merah sekitar Kota Pacitan, Pasar, Toko-Toko maupun yang lainnya dan akan berlangsung Selama empat Hari dariJumat (4/5) Hingga Senin (7/5/2018).

“aksi pengalangan dana ini akan berlangsung selama empat hari, dengan harapan seluruh  masyarakat dan khususnya kabupaten pacitan terketuk hatinya dan memberikan riski, donasinya yang akan disalurkan kepada yang membutuhkan (Riski Dwi Indiarto). Melewati PC PMII Pacitan” ungkapnya.

Tak hanya itu aktivis mahasiswa juga akan menyampaikan kepada publik hasil dari seluruh donasi yang nantinya digalang dari proses awal hingga penyerahannya sehingga terealisasikan tepat dan bisa membantu meringankannya.(jn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here