Home Politik Catut Logo untuk Kepentingan Politik, Banser Magetan Siap Lapor Polisi

Catut Logo untuk Kepentingan Politik, Banser Magetan Siap Lapor Polisi

58
0
SHARE

Pache News, Magetan- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Magetan semakin menghangat. Hal ini dipicu adanya brosur yang beredar di media sosial, yang secara terang-terangan memasang logo Barisan Ansor Serbaguna (Banser NU)  Magetan dalam kegiatan pengajian yang diadakan oleh salah satu calon Bupati Magetan, Miratul Mukminin.

Keluarga besar Banser Magetan merasa terusik dan keberatan atas pencatutaan logo untuk kepentingan politik salah satu calon. Kegiatan yang mencatut logo Banser tersebut tanpa sepengetahuan dan tidak ada sangkut pautnya dengan Banser NU Magetan.

Merespon pemasangan logo ilegal tersebut, Satkorcab Banser Magetan, Muhammad Sumarwan secara tegas mengecam pemasangan logo tersebut.

“Kami adalah organisasi Besar dibawah naungan Nahdlatul Ulama. Kami punya PD/PRT, kami punya aturan main, kami punya tata tertib. Jika ada oknum yang telah sengaja membawa-bawa banser dalam ranah politik dengan mencatut logo sesara Ilegal, maka jelas ini adalah pelanggaran kode etik dan bukti penyelenggara acara tidak paham,” tegas Marwan saat menggelar konferensi pers dihadapan sejumlah media, Sabtu (5/5).

Marwan mengatakan, jika dalam waktu 1 x 2 4 jam pihak panitia dan seluruh oknum penanggung jawab kegiatan, tidak segera meminta maaf dan mengklarifikasi pencantutan logo tersebut, Banser Magetan siap melaporkan ke polisi dan mempidanakan masalah tersebut.

Sayangnya di pihak lain, sesuai brosur yang sudah viral di media, tidak ada kontak person dari panitia, sehingga sejak awal, acara memang terkesan tidak jelas. (Dian K/Faizin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here