Home Nusantara Sosial Pmii Pacitan Distribusikan Bantuan Dana Untuk Derita Gagal Ginjal “Riki...

Pmii Pacitan Distribusikan Bantuan Dana Untuk Derita Gagal Ginjal “Riki Dwi Indiarto”.

24
0
SHARE

Pachenews:Bandar-Setelah beberapa hari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pacitan galang dananyang akan diberikan kepada derita sakit gagal ginjal .pada hari ini PMII  Distribusikan bantuan kepada saudara Riki Dwi Indiarto yang derita gagal ginjal warga Kecamatan Bandar. Selasa (8/5/2018).

Tomi Ibu Riki mengatakan saat ditemui dirumah sakit dan menerima bantuan di kabupaten Ponorogo mengatakan ucapan terimakasih kepada PMII dan masyarakat kabupaten pacitan yang telah membantunya.

” saya ucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada mas dari PMII dan masyarakat Pacitan”ungkapnya disela riki melakukan cuci darahnya.

Hal yang sama disampaikan Kepala Dusun Bubakan mewakili pemerintah desa saat ditemua dikediamannya ungkapan terimakasih atas bantuannya untuk warga madyarakatnya”saya atas nama kepala dusun dan mewakili pemerintah desa sangat berterimaksih”ungkapnya.

Lanjut Rojihan Ketua  Cabang PMII Pacitan bahwa melihat kondisi yang dialamai saudara riki sangat memprihatinkan badannya yang kurus dan harus cuci darah satu minggu dua kali.

“Semoga dengan bantuan masyarakat melewati pengalangn dana ini bisa meringankan beban keluarga dan bisa sehat kembali melakukan aktivitas seperti anak umumnya”ungkapnya

Rojihan juga menyarakan kepada semuanya agar banyak bersyukur yang saat ini masih  diberikan kesehatan terutama kepada usia RIKI, agar semangat menjalankan pendidikan dan jangan sampai menyianyiakan waktunya untuk belajar agar menjadi tokoh besar dan agen perubahan.(jn/spt).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here