Home Nusantara Pesantren Pasca Di Ponpes Al-Islah, Santri Diharapkan Bisa Menduduki Disemua Leading Sector

Pasca Di Ponpes Al-Islah, Santri Diharapkan Bisa Menduduki Disemua Leading Sector

53
0
SHARE

Pachenews:Pacitan-Santri diharapkan bisa menempatkan diri disemua leading sector setelah menjalankan masa pendidikannya  dipondok pesantren Al-Islah, Kecamatan Bandar kabupaten Pacitan. pada acara Haflah Akhiriddirosah dan Wisuda Santri yang dilaksanakan di halaman Ponpes. Senin (7/5/2018).

Hal demikian disampaikan langsung oleh KH.Hammad Harits Dimyathi saat mengisi acara tersebut ” Seseorang santri saya harapkan besok juga bisa menempati Pekerjaan seperti polisi, polwan,  pengusaha, dokter, dosen,  dll. Seorang santri sangat tawaduk kepada guru seperti di contoh kan Al ghozali”tuturnya

Dengan pengaruh kemajuan zaman yang begitu pesat, perkembangan teknologi, masuknya budaya baru melewati berbagai kalangan sangat perlu dan penting putra dan putrinya diarahkan menjalankan proses pendidikan di Ponpes sepertihalnya di Ponpes Al-Islah,  sehingga mempunyai bekal keagamaan yang kuat, Pendidikan Umum dan juga dibekali skil tak kalah dengan yang lainnya.

Nampak dalam agenda tersebut Kepala Desa Bandar, Kapolsek,Ketua MWC NU, Jajaran Pimpinan Pondok Al-Islah, Kepala Desa tumpuk, Kasatkoryon Banser Nawangan, Wali Santri, Masyarakat Sekitar dan juga santri.(Rojihan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here