Beranda Nusantara Sosial Bonek Pacitan mengadakan aksi bersih Pantai.

Bonek Pacitan mengadakan aksi bersih Pantai.

656
0
Bonek Pacitan

Pachenews. Pacitan – Memperingati hari jadi pacitan yang ke 271, sekelompok Supporter Persebaya yang menamakan dirinya Bonek Pacitan menggelar aksi sosial bersih-bersih pantai. Kegiatan ini digelar di Pantai Klayar Pacitan (14/2/1016).

Kegiatan yang bertema “Terimakasih untuk udara yang kamu berikan” ini juga dihadiri perwakilan komunitas bonek dari luar Pacitan “Kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi bonek, juga sebagai bentuk sumbangsih kecil untuk kabupaten pacitan yang sedang berulang tahun ke 271” ucap Ardy Bojes Koordinator kegiatan

Kegiatan bersih pantai yang dilaksanakan kali ini merupakan bersih pantai kedua, sebelumnya dilakukan di pantai srau. Kini disaat kebanyakan pemuda apatis terhadap kebersihan lingkungan, komunitas yang biasanya berada di tribun stadion justru turun tangan  untuk melaksankan kegiatan sosial ini.

Prastya salah satu anggota di Bonek Pacitan mengatakan, ini saatnya semua pemuda di Pacitan peduli terhadap Alam dan kekayaaan milik pacitan ini. “Kalau segelintir orang saja tidak bakalan bersih, kalau tidak mampu membersihkan ya jangan buang sampah sembarangan” ucapnya. (ASW)

Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.