Beranda KE-NUan Dengan Nahkoda Baru, GP Ansor Kota Madiun Ingin Lebih Maju

Dengan Nahkoda Baru, GP Ansor Kota Madiun Ingin Lebih Maju

75
0

Pache News, Madiun- Bertempat Di Aula TK Masyitoh Jl.Alun-alun Barat Kota Madiun, agenda tertinggi Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Madiun atau konferensi cabang ke-VII dilaksanakan dengan lancar dan hidmat.

Pasalnya untuk menghadirkan ketua sekaligus jajaran ranting dan pimpinan anak cabang Gerakan Pemuda Ansor Se- Kota Madiun tidaklah mudah. Mengingat masih dalam masa Pandemi Covid-19. Mereka harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Ketua domisioner Ansor, Sobwan, bersyukur Konfercab dapat terselenggaranya dengan lancar.

Ia menyampaikan selamat. Semoga Ansor Kota Madiun yang dinahkodai oleh Gus Aris semakin maju dan menjadikan kota Madiun menjadi barometer organisasi kepemudaan diwilayah perkotaan.

“Karena yang sudah saya alami, tidak mudah mengerakkan organisasi keagamaan dan kepemudaan di wilayah perkotaan. Butuh militansi dan Perjuangan yang gigih untuk menjadikan Ansor menjadi lebih baik lagi,” pungkas Sobwan.

Ketua terpilih Aris Harianto Al Hafidz mengungkapkan, “Saya disini diamanahi sebagai imam dan kalian yang memilih saya, saya berdiri disini bukan karena diri sendiri tapi juga karena sahabat-sahabat pimpinan Ranting maupun pimpinan anak cabang. Maka mari kita bergerak bersama-sama dalam satu irama barisan yaitu gerakan pemuda Ansor,” katanya.

Menurutnya, bila organisasi ini ingin menjadi jaya ataupun maju maka dibutuhkan kerjasama yang baik oleh seluruh pengurus dan kader.

“Mari kita berjalan, berlari dan berjaya bersama demi tegaknya Ahlussunah wal jamaah An-nahdliyah. Kita adalah masa depan NU dan kita andalah NU Masa Depan,” pungkas Gus Aris. (Hensu/Zaenal Faizin)

Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.