Beranda KE-NUan Ini Pemenang Lomba Video Klip HSN GP Ansor Batang

Ini Pemenang Lomba Video Klip HSN GP Ansor Batang

43
0
Daftar pemenang lomba (PC GP Ansor Batang)

Pache News, Batang– Pengurus Rijalul Ansor Pimpinan Cabang GP Ansor Batang merilis nama-nama pemenag lomba video klip dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional tahun 2020. Para pemenang diharapkan dapat terus berkarya dan mengembangkan kreatifitasnya untuk berkhidmat di Ansor-Banser dan Jamiyyah Nahdlatul Ulama.

GP Ansor Batang mengungkapkan sebuah kesyukuran atas terselenggaranya salah satu program yang bekerjasama dengan Bidang Infokom GP Ansor Batang itu.

“Kemudian, tepat tanggal 1 November 2020, kami umumkan Hasil Lomba setelah melakukan penilaian yang sangat panjang, dari para Juri yang Profesional di bidangnya,” demikian rilis yang ditulis panitia, melalui fanspage GP Ansor Batang, Ahad (1/11).

Dari puluhan materi video yang masuk ke meja panitia, maka dipilihlah video-video terbaik dan selanjutnya diplenokan panitia.

Berikut ini nama-nama pemenang lomba video tersebut :

Juara I : Dwi Purnomo (Qosidah Sa’duna-PR IPNU-IPPNU Masin, Warunggasem)

Juara II : PAC GP Ansor Bandar (Qosidah Sa’duna, Abi R Dj Ft. A Hakim Kecamatan Bandar)

Juara III : PAC IPNU IPPNU Bawang (Shalawat Annahdliyah-Cover Nila)

Harapan I : Gema Pandu Nusantara Drumband (Shalawat Annahdliyah, Banser Satkorkel Sigemplong, Pranten, Bawang)

Harapan II : Nuril Munajah (Shalawat Annahdliyah, Tersono)

Harapan III : PR GP Ansor Subah (Shalawat Annahdliyah-Rizalul Fikri)

Juara Favorit: PK IPNU IPPNU MTs Nurussalam, Tersono (Qasidah Sa’duna)

Kepada para pemenang agar melakukan konfirmasi kepada panitia lomba melalui nomor whatsapps 085290303905 dan 085640170593.

“Penyerahan Penghargaan, insyaAllah akan direncanakan pada tgl 10 November 2020, waktu dan tempat akan diinformasikan secepatnya,”tulisnya.

Sebelumnya, lomba video klip ini dibuka mulai tanggal 1-22 Oktober 2020. Panitia menjadikan dua qasidah shalawat yang saat ini tengah populer, yaitu Sa’duna Fiddunya dan Shalawat Annahdliyah sebagi materi video klip. Durasi video yang dikirim peserta minimal 3 menit.

Sementara juara favorit ditentukan oleh jumlah viewers di channel YouTube PC GP Ansor Batang. Panitia menyediakan hadiah sebesar tiga juta rupiah dan tropi penghargaan. (Zaenal Faizin)

Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.